Cara copas-copy paste artikel agar aman dari DCMA

Pada Kesempatan ini saya ingin menuliskan Cara atau Tips copy paste aktikel yang aman dengan sesama blogger, mungkin karna begitulah kenyataan blogger di Indonesia hampir delapan puluh lima persen para blogger Indonesia sangat senang sekali dengan yang namanya copas atau copy paste tanpa ampun tanpa sumber tanpa link.

Dimana yang terpenting adalah blognya punya banyak artikel dan mendapati banyak pengunjung dengan blog hasil copas tersebut. Hanya cukup mengunakan ctrl + C dan ctrl V jadi sudah sebuah postingan diblog kita, upload tanamkan link anchor text, maka dengan mudah google merangking blog anda, akibatnya blog yang memiliki postingan asli akan hilang dari peredaran mesin pencari, tergantikan oleh blogger copser tersebut yang sudah mendarah daging dalam tubuh dan benaknya, hinggah menghiraukan DCMA google.

Tips Mengcopas Artikel Blog Agar Aman Dari DCMA

Mengcopas artikel blog agar aman dari DCMA.

Sebagaimana Hadis Riwayat Al-Bukhari yang mejelaskan bahwa :
Ketahuilah bahwa di dalam tubuh ini terdapat segumpal darah. Apabila segumpal darah itu baik, maka baik pula seluruh anggota tubuhnya. Dan apabila segumpal darah itu buruk, maka buruk pula seluruh anggota tubuhnya. Segumpal darah yang aku maksudkan adalah hati.

Mungkin itulah gambaran bagi seorang blogger seperti saya dulu tapi akankah kita selalu jalan ditempat dalam dunia perblogeran gak ada perubahan. dengan tujuan membersikan hati dan pikiran saya mengenai Copas, silahkan dibaca :

1. Copas Artikel usahakan jangan sama dengan judul artikel yang dicopas, editlah mulai dari teks gambar dan sebagainya hinggah beda dari aslinya dengan demikian blog yang kita copas akan aman dan tercipta sebuah postingan yang beda judul maupun keywordnya.

2. Jangan berfokus pada satu referensi blog dalam artian jangan mengambil isi postingan secara keseluruhan.

3. Pastikan postingan anda bebas dari copy scape meskipun itu hasil copas tapi kita sudah mengadakan rewrite maka Insyah Allah Postingan Aman dari DCMA.  
Selamat Mencoba by +Bungas Zahid 
24 Komentar untuk "Cara copas-copy paste artikel agar aman dari DCMA"

Postingan yang bermanfaat Bro ! Tapi janganlah copas dijadikan budaya, karena akan mematikan daya kreatifitas diri sendiri .... !

maksh bro . . .

http://www.animezoneindo.com/

Kunjungan baliknya bro :D

Http://www.upi-jkt48.blogspot.com

Sama-sama sob . . Maaf jika saya baru mengomentari sobat semua . . . karna sebelumnya saya melewati liburan yang cukup panjang.

infony sangat bermanfaat gan :D

Terima kasih gan atas komentarnya . . . :D Salam Jahet Bungas

thanks gan ..
mampir juga ya brad http://ksatria-biru.blogspot.com/

terima kasih sudah mampir sob. . . . ^ ^

iyaa gan . . . semoga bermanfaat buat agan . . .

sama-sama mas safiq . . . terima kasih atas kunjungannya . .

langsung praktek gan..makasih and sukses selalu

hahahaha..... saya ngakak bacanya gan... tapi emang kayak gitu , ane jga pernah ngalaminya... tapi sekarang harus berubah,, artikel sendiri walaupun copas editan tapi kalau versi sendiri itu membanggakan..... gak pengen menghapus blog lagi.... barang kali mau mampir... KREAMPING BLOG

hahaha . . .iyaa gan . .terima kasih udah ngakak yahh :D . . .selamat tidak mengkopas :)

permisi, ijin promosi...
Mampir ya di http://nianotnot.blogspot.com/
banyak info bisnis online 2015 disana

Back To Top