Misteri GTA Sanandreas Ps2 dan PC

Salam sehat kawan gamer di Indonesia kali Ini saya mempostingkan tentang banyak sekali misteri bukan hanya di duinia nyata saja yang memiliki misteri namun juga sama banyak dengan yang ada di dunia Gamer diantaranya  Misteri Dunia GTA dimana misteri ini sering dijadikan perdebatan oleh teman-teman dan soba-sobat gamer semua yang sering memainkan game gta ini dan mencari penemuan-penemuan terbaru di dalam game ini. 

Sehingga menjadi lebih seru jika ada saingan untuk mencari misteri yang belum terungkap di game ini Yaitu
Misteri Yang Masih Tersimpan di Dunia GTA Sanandreas dan saya akan menjelaskan sedikit keterangan yang ada dalam misteri Gta san andreas ini.

Langsung saja ke Penjelasan dan keterangan pada gambarnya :

1.Misteri Mobil hantu
gta sanandreas

Penjelasan: Mobil Ini jalan sendiri karena Berada di tanah miring (kenapa disebut mobil hantu).Mungkin karena mobil ini jalan sendiri  silahkan kalian pergi ke daerah back'o'bayond dan shandy creek (kira kira kaya gitu tulisan nya) Cari di sekitar hutan nya.

2.Misteri Big foot


gta sanandreas

Penjelasan: silahkan kalian lihat gambar di atas ada bentuk telapak kaki kan dan katanya kalo titik kecil itu tempat kemunculan big foot

gta sanandreas

Tapi setelah saya periksa tengah malam dan ternyata tidak ada apa apa jadi big foot itu cuma  mod biasa- nya mod nya itu gta san andreas Pc/komputer.

3.Misteri The LeatherFace


gta sanandreas

Penjelasan: Yang ini juga mod sepertinya karena setelah saya cari di shandy creek dan di the- pacanapation(kira kira kaya gitu tulisannya)Ternyata Tidak ada apa apa Sunyi sekali.

4.Misteri CJ Mom Ghost

gta sanandreas

Penjelasan: Apa lagi ini Cuma mod doank Ini cuma modifikasi Kalo ingin lihat pergi ke rumah cj yang pertama di kota satu di daerah ganton Bawah kamera terus tengah malam Tapi biar di tunggu gk akan ada ini cuma mod.

5.Jembata tampa gravitasi


gta sanandreas

Penjelasan: Sebenarnya ini bukan misteri Bukan juga mod silahakn kalian cheat jetpack. Lalu ke jembatan warna merah(Bukan jembatan kereta) Di Sekitar san fierro Paling ujung. Tapi kalau kota ke tiga udah terbuka ya sudah Jembatan nya udah punya gravitasi.

6.Misteri Secret Place


Penjelasan: Kalo menurut saya ini memang bisa dan bukan misteri silahkan kalian ke GYM di kota satu dekat rumah CJ Kalian cheat jetpack lalu cari Sisi yang gelap Kalo sudah cari cahaya warna kuning Kalo udah masuk di situ ada hotel,pacuan kuda balapan,dll.

7.Alam baka (akherat)

Penjelasan: ini juga bukan misteri . Sebenarnya ini kayak tadi, baru pergi ke kota satu dekat rumah cj. Ini seperti Secret Place yang no.6.

8.Rusty Wheel Chair (Kursi roda berkarat)


gta sanandreas

Penjelasan: Apa lagi ini Saya tidak mengerti kenapa kok jadi misteri paling gara gara kursi jelek (Kayaknya).

9.Screaming Voice (suara teriakan)

Penjelasan: Suara ini Kata nya sih ada di daerah Mount Chiliad tapi saya udah cari tapi gk ada Ini cuma Omong Kosong doank.

10.Pohon Hantu

Penjelasan: Ini saya temuin di sekitar Back"o"Bayond di hutan nya Kenapa di sebut pohon hantu karena   tidak kelihatan di bawah tanah Ini baru misteri.

11.Suicidal Pedestrian (Pejalan kaki bunuh diri)


gta sanandreas

Penjelasan:Ini misteri juga (menurut saya) Karena Orang ini foto foto dulu baru bunuh diri ada di  sekitar daerah Flint County.
 

12.Ghost vortex


gta sanandreas

Penjelasan: Ini saya temuin di daerah Bayside marin,vortex ini bergerak sendiri,tapi Ini bukan misteri  Vortex ini bergerak karena arus laut,vortex Ini aja ada cheat nya.

13.Misteri in Blueberry



gta sanandreas

Penjelasan: Kalo misteri Ini saya gk ngerti,dan ini buka misteri katanyan oran orang sih di sini ada cahaya biru Ada di daerah Blueberry dan Red country katanya ini tanda bahwa, The LeatherFace Akan muncul  saya gk ngerti kenapa ini pertanda munculnya The LeatherFace Padahal Shandy creek kan berjauhan sama Red country ini bukan misteri (menurut saya)
 
14.U.F.O

gta sanandreas

Penjelasan: Apa lagi ini,ini sih cuma mpd doank Biasanya terlihat di Shandy Creek, Mount, Chiliad,dan di Las Veturas.

15.Body Bag
    
gta sanandreas

Penjelasan: Ini juga baru misteri (menurut saya) Karena ada lubang di sana terus di dalam-nya ada benda hitam Ini mungkin orang di bunuh terus di buang di sini (menurut saya) Ada di las veturas Di sekitar bukit yang tinggi di daerah Verdant Meadows.

16.Misterious Figure in Ghost City

Penjelasan: ini adalah Figure tambahan Ghost city.Lokasi Ghost city ada di El Castilo Del Diablo Di Dekat daerah Verdant Meadows Ini saya gk ngerti kenapa kok di bilang misteri  Dan saya juga gk ngerti apa itu Misterious Figure in Ghost City.

17.Bunga kesialan 

Penjelasan: Nih juga bukan misteri ini cuma Omong kosong doank Ada Di sekitar daerah El Castilo Del Diablo Di hutan nya ada dua rumah Di depan nya ada kuburan Kata nya kalo kita ambil bunga itu Bakal ada pesawat Jatuh Terus mengenai kena kita.

18.Easter Eggs 




gta sanandreas


Penjelasan: Yang ini juga saya gk ngerti apa maksud nya Dan yang ini cuma  yaitu"There are no easter eggs up here Go away"ada di jembatan San fierro Paling ujung dekat las veturas(Bukan jembatan Kereta api ya).

19.Strange Call

Penjelasan: Ini saya tambah bingung,Katanya kalo belum punya pacar terus udah  tamat,maka pada jam 3.33 di manapun kamu berada bakal ada telepon misterius.

20.Strange Telephone Number .

gta sanandreas
  
Penjelsan: Nomor ini ada di save house madd dogs mansion Di kota pertama Nomor nya"333-747123".. ini bukan misteri saya udah Telepon tapi kata Costumernya"Nomor yang anda masukan salah"21.Ghost Graffity
 
 21.Tulisan Hilang dan Muncul
   
 gta sanandreas

Penjalasan: Ini adalah Tulisan Kalo Siang hilang kalo malam muncul Ada di Kota pertama Di kuburan.,dan Menurut saya ini juga baru misteri.

22.Cluckin Bell in Fort Carson 



gta sanandreas

Penjelasan: Menurut saya ini tidak aneh tapi kata nya orang- orang aneh nya Clucking Bell ini  satu satu nya  yang tutup jam 12.00 malam Mungkin takut di datangi prampok atau pencuri, namun menurut saya ada di Las veturas cari di sekitar desa-desa yang ada di Las veturas. Selamat mencoba +Bungas Zahid 
52 Komentar untuk "Misteri GTA Sanandreas Ps2 dan PC"

yg cluckin bell itu amit2 banget, orang dah sekarat malah tutup

terus,body bag itu cek wiki gta bro,itu mayat ,ada janda yg punya 6 suami,6 suaminya dia bunuh dan dia buang disitu

gue rasa yang ufo itu beneran deh min
temen gua yang gua beri gta tanpa mod malah memoto ufo lalu di tunjukin sama gua danternyata bener

ufo itu hanya mod gan
gue punya mods nya

http://blogadenaro76.blogspot.com/2013/06/real-ufo-gta-san-andreas.html

coba tembak bulan dengan sniper, ap yg akan terhadi ?

Coba pake cheat monster car, terus nyemplung ke laut dimana aja, dan biarin si cj ama mobilnya tenggelem, pertahankan agar tidak mati dengan terus meke cheat darah tidak habis atau armor.. nanti dia akan muncul disuatu kota..

yang big foot itu paling menarik buat ane gan..

Min Emang dapet pacar di GTa gmn yah tmn ku nanya mohon di jawab ya min

gan cara ketemu big foot nya gmana?

yg cahaya asli gw pernah nemuin tanpa mod dibawah jembatan

yg cahaya asli gw pernah nemuin tanpa mod dibawah jembatan

Gan, gue tembak bulan pake sniper, tau-tau malah jadi gede tuh bulan

gan gw punya misteri baru nieh gw coba pergi ke shady creek nah disana cari gubuk di pinggir sungai , nah jika dah nemu coba masuk deh bakalan ada jason sama hal nya dengan leather face tetapi dia tidak bawa senjata dan dia memakai topeng coba deh di tembak jago deh kalo dia mati karna cara membunuh dia adalah bawa dia ke air selesai

Ane pernah ditelepon tapi pas diangkat ndakk ada yang jawab (tapi gw blom tamat tapi udah dapat pacar)

gue punya semua mod nya, mulai dari pocong, kuntilanak, bigfoot, yeti, dll. di gta gue serasa di indonesia karena mobilnya rata-rata ada di indonesia

kalau mau download mod di alamat ini :
gtagarage.com
gtagaming.com
gtainside.com

Semua mod ada disitu

terima kasih sob. . . . segera berkunjung

kalau gua berhasil memecahkan minsteri kursi roda berkarat.coba lo cheat jam 00:00 lalu lo bakal liat leacfaceh

kalau ini baru misteri coba lo jemput pacarnya cj lalu ditempat sepi lo bunuh lalu lo pergi ke sekolahan kota 1 lalu lo bakal liat pacarnya cj ngomong sama orang lain lalu lo panjat tuh sekolah lalu lo bakal liat orang yang ngomong sama pacar nya cj bakal bunuh diri dengan cara jatuh dari ketinggian.

okehh . . .sob . . . akan dicoba

terima kasih sob . . atas infonya . . :)

Menurut Gw misteri Secret Place paling gampang.

Kalo menurut sobat itu yang paling gampang . . . kalo yang sulit yang mana menurut sobat . . .

Saya suka banget main GTA, tapi belum pernah nyampe tamat. Psnya keburu rusak -____-"

Hahaha. . . kalok Psnya Rusak kan ada Gta versi Pc . . Jadinya bisa maen dimana aja . Abang Admin Sudah Banyak kali Tamat nya . . Baik Pc maupun Ps nya :D . . . hehehehe

Aku Gak Tau cheatnya gan . . Aku hanya tau cheat yang umum saja dari perusahaan pembuat Game . . tersebut

Caranya secret place gimana gan?

Kalau scret place kurang tau sob. . . .

qw da yg baru nich gw sebut ni “INVISIBLE BYCICLE,“nich gw temuin sendiri..coba lu ke tempat dansa yg da oborx tuch pake sepeda aktifkan cheats sepeda lompat tinggi truz lu lompat sampai ke atp yg warna ungu truz lu coba dech nbrak tembok dn tkan X truz ntar lu bkal gk kliatan ASLI PS2!

wes . . . mantap gannn . . . beneran twuuu . .

woy sanandreas ku dah taman aku blm punya pacar kok gak ada tlp misterius

wah kalau itu aku dapet informasi dari temen aku yang dapet telpon misterius . . .

Banyak banget gan . . masih banyak yang lainnya yang belum dituliskan

Misteri lether face tidak ada gw udacari kemanamana aja

gan saya mau tanya apa bener di gta san andreas ada bigfootnya tanpa di mod

Gue yang paling sulit letherface

Saya sering mencari penemuan yang aneh-aneh tanpa di mod . . . tetapi kalau masalah bigfot. . sepetinya di mod gann . . .

ya iyalah ente blum pasang mod

misteri nya yg mana mana aj ?
biar saya cari misteri aslinya
saya penasaran nih ksih tau ya

Gan gue baru dikota pertama menyedihkan....

O artigo é ótimo, há uma grande quantidade de informações úteis. Agradecemos muito ao autor.Criar email Hotmail

Back To Top