Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak dengan Software Keren

Salam sehat untuk kawan semua kali ini saya jahet bungas menuliskan sebuah tips untuk kawan-kawan yang mempunyai masalah dengan flashdisk yang sobat miliki. Nah saya akan memberikan sedikit langkah untuk memperbaikinya semoga saja bisa yah dengan software ini. Yang terpenting adalah sobat mencobanya saja karna gak ada salahnya kita mencoba cara yang satu ini yaitu  Cara ampuh memperbaiki flashdisk rusak:



Sering sekali teman-teman semua menemukan flashdisk yang rusak ntah itu karna terkena virus atau tidak bisa diformat dan sebagainya.Oleh karna itu saya membuat artikel ini agar teman-teman tidak membuang flasdisk teman-teman begitu saja.
Langsung saja di ikuti langkah - langkah berikut ini :

Pertama: Download Softwarenya Klik Disini
               
Kedua: Kalau sudah di download  teman-teman instal saja langsung

Ketiga: Masukkan flashdisk Teman-teman terlebih dahulu sebelum membuka aplikasinya

Keempat : Sesudah flashdisk di masukkan atau dicolokan Klik kanan dan Run administrator Aplikasi yang sudah teman-teman Instal tadi.



Kelima : Pilih Format Fat32 atau NTFS yang teman inginkan dan klik Start


Jika sobat sudah melakukannya silahkan flasdisknya di cek kembali, apakah masih bisa digunakan atau tidak. Siapa tau yang rusak bukan penaataan datanya. Namun hardware yang berada di dalam flasdisk. Kalau yang rusak hardwarenya mending sobat cek di servis electro siapa tau bisa membantu. Terima kasih Semoga berhasil by +Bungas Zahid 
Tag : Dunia IT
1 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak dengan Software Keren"

Back To Top