Akreditasi Amikom 2013 yang Terbaru

Sudah kewajiban sebuah perguruan tinggi baik itu negeri maupun swasta untuk  mengakreditasikan program studinya melalui Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi(BAN PT) secara berkala. Begitu juga dengan program studi yang berada di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Setelah beberapa tahun yang lalu STMIK AMIKOM Yogyakarta mengajukan perpanjangan akrediatasi D3 Managemen Informatika, pada tanggal 6 Agustus 2009 ini STMIK AMIKOM Yogyakarta menerima salinan surat ketetapan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Pada surat keputusan dengan nomor 009/BAN-PT/Ak-IX/Dpl-III/VI/2009 tanggal 26 Juni 2009, program studi Manajemen Informatika STMIK AMIKOM Yogyakarta kembali memperoleh penilaian akreditasi “A”. Ini merupakan sebuah komitmen STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk Menjadi Perguruan Tinggi Terbaik Se Asia Tenggara. Dengan berbagai hal penilaian baik akademis, sarana pasarana, dan lain sebagainya akan semakin ditingkatkan untuk mempertahankan penilaian akreditasi ini.


tempat kuliahnya orang berdasi

Sebelumnya STMIK AMIKOM Yogyakarta juga mendapatkan salinan surat keputusan dari BAN PT mengenai pengajuan perpanjangan akreditasi Teknik Informatika. Dan Alhamdulillah, setelah melalui proses verifikasi ulang (surveillance) terhadap akreditasi S1TI STMIK AMIKOM Yogyakarta, maka Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengeluarkan SK baru tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi Pada Program Sarjana (Program Studi S1 Teknik Informatika) Nomor: 207/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/X/2013 - Tanggal 10 Oktober 2013. Nilai dan Peringkat Akreditasi Berlaku sejak 14 Februari 2013 sampai 14 Februari 2018. Dengan Nilai Akreditasi = 311 - Peringkat Akreditasi = B.
Terimakasih untuk semua pihak dan semua mahasiswa maupun mahasiswi Amikom yang telah membantu dan tetap optimis untuk meraih hasil yang terbaik.


BAN-PT

Dengan perolehan nilai akreditasi yang sangat baik ini diharapkan dapat terus memacu STMIK AMIKOM Yogyakarta untuk terus tetap meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan bagi para mahasiswa, agar dapat mempertahankan penilaian ini dan bahkan dapat meningkat, untuk tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, dan bagi calon mahasiswa baru yang ingin mengenal dunia IT lebih dalam disertai dengan bimbingan dosen yang berkualitas dengan lingkungan yang bergengsi, disinilah tempatnya para generasi muda yang trend di bidang Teknologi.  Selamat by +Bungas Zahid 
Tag : News
5 Komentar untuk "Akreditasi Amikom 2013 yang Terbaru"

gw klik iklan lo brooohhh.... cek akun adds lho sak iki

hahahaha . . .thanks brooo . . .semoga sehat selalu . .

Alhamdulillah,Akreditasi amikom jadi B lagi,jadi semangat lagi kuliah gan.. :D

sekarang mungkin udah A gan . . . aminnn

Back To Top