Cara membuat virus di microsoft office

Salam sehat buat para blogger kali ini kita kan membahas tentang Cara membuat virus di microsoft office.
Cara ini sepele banget padahal mudah tapi jarang yang tau. Bagi anda yang suka jail sama orang, cara ini berguna buat para jailer hahahaha, dan ini sangat tidak berbahaya tapi bagi orang yang tidak tau, pasti langsung merah tuh mukanya.Langsung saja tanpa basa basi caranya :

1. Pertama Anda pinjam dulu laptop korban.

2. Kedua buka microsoft wordnya.

3. Ketiga klick tanda panah pada title bar nya seperti gambar dibawah ini, lalu pilih More Commands. Kali ini  saya menggunakan  Microsoft Office  2010.


4. Setelah keluar tampilan seperti gambar dibawah ini.Anda ikuti langkahnya Pilih --> Proofing -->  AutoCorrect Option.




5. Kemudian ikuti langkah seperti gambar di bawah ini : Pilih dulu With : Plan text--> tuliskan dan setelah itu --> tuliskan VIRUS MEMATIKAN dan yang terahir -->pilih Add dan OK.


6. Virus nya sudah jadi.Silahkan anda keikkan dan pada page microsoft word atau excel, atau yang lainnya.dan tekan spasi pasti akan keluar kalimat yang berbunyi VIRUS MEMATIKAN.

7. Jika Anda ingin kalimat yang lainnya silahkan ulangi petunjuk di atas dan tuliskan kalimat yang sering digunakan untuk menyusun kata seerti : yang , ke , pada , akan , dan banyak lainnya. Lalu ganti nama virusnya dengan nama anda misalnya ; VIRUS BUNGAS  :D .

Semoga Berhasil by +Bungas Zahid 
Tag : Dunia IT
3 Komentar untuk "Cara membuat virus di microsoft office"

Back To Top