Strategi memainkan Stronghold Crusader

Salam sehat sahabat Indonesia. Kali ini saya berkesempatan untuk menuliskan sebuah artikel yang bertemakan Cara bermain game yaitu Strategi cara memainkan Stronghold Crusader. Teman-teman pasti sudah tau game tersebut karna game tersebut begitu familiar. Game ini juga banyak digemari dikalangan remaja maupun dewasa karna game tersebut bisa mengasah  otak bagaimana menjadi seorang pemimpin yang cerdas agar rakyatnya tidak mati kelaparan, dan bisa melatih untuk membagi waktu dalam mengerjakan hal misalnya : mengurus pertanian, mengurus pertahanan , dan membuat fasilitas yang menunjang untuk rakyatnya agar sumber daya tetap stabil. 

stronghold 

Okeh game ini bernama Stonghold Crusader. Banyak juga game yang sejenis dengan game ini, namun bagi saya game yang satu ini paling seru di mainkan karna grafiknya lebih bagus. Lansung saja :


stronghold


1. Bangun Granery atau tempat makanan kemudian

2. Bangun Market atau dagang biasanya saya menaruhnya dekat granery.

3. Setelah itu bangun Rumah agar populasi bertambah bila nanti menaruh lapangan kerja maka langsung ada yang mengerjakan.

4. Jangan lupa menaruh Stockpile agar hasil kerjanya seperti batu atau kayu bisa ditampung disana. 

5. Tempat pengolahan kayu yang hasil kayunya nanti akan dibuat ladang makanan seperti apel, gandum, keju, jika ada pemburu daging bangun juga tempat pemburu daging. 

Nah jika yang intinya sudah di bangun maka selanjutnya kita akan membangun tambang seperti tambang batu atau yang lainnya untuk nanti dipergunakan dalam mengembangkan kerajaan atau dijual juga bisa untuk menambah penghasilan. 

Jika pada awal permainan kita masih memiliki uang sedikit, maka pada hal seperti ini anda harus bisa membagi uang tersebut untuk membeli pasukan digunakan untuk pertahanan dan membeli makanan digunakan untuk rakyat. Hal yang dua ini harus tetap diperhatikan agar prekonomian tetap stabil.
 
Setelah makanan sudah stabil maka anda harus mempertahankan ke-stabilannya, jangan sampai dibawah 100 persen. Karna jika population menurun rakyat anda tidak ada yang mau bekerja. 

Namun jika perekonomian lancar saya jamin anda pasti menang. Karna semakin lancar perekonomian anda maka semakin cepat anda memiliki pasukan maka semakin kuat pula pertahanan dan para penyerang yang anda miliki. 

Jika anda ingin mempunyai pertahanan yang kuat bangun menara dan taruh pemanah yang di kendalikan dua orang di setiap menaranya, kemudian setiap menaranya isikan dengan pemanah minimal dua puluh orang. Di karnakan saat ada musuh yang menggunakan pelcatan batu, maka pemanah anda bisa menjangkaunya.

Selain itu jika musuh mengandalkan penyerangan cepat misalnya dia menggunakan assassin atau pasukan penyerang laiinya silahkan anda membuat pasukan pertahanan seperti pasukan yang menggunakan pakain baja dan lindungi raja anda. Jika musuh ingin menyerang menggunakan para pembakar anda terlebih dahulu mempersiapkan para pemadam sebelumnya dan menaruh pasukan panah disekitar pusat perekonomian agar aman dari para pembakar.  Inget lo harga para pembakar itu murah tapi dampaknya besar.

Ada satu lagi hal yang belum saya sampaikan. Jangan lupa untuk membangun kuburan. Ikuti saja silahkan kuburan juga dibangun. Setelah kuburan dibangun. Maka lihatlah ketika anda memblog pasukan anda maka ada titik kecil diatas kepalanya. Semakin banyak titik diatas kepalanya maka pasukan anda akan semakin sulit tewas dengan kata lain dia akan menjadi semakin kuat.

Lalu bagaimana cara membuat titiknya semakin banyak, caranya tinggal menambah kubur semakin banyak pula. Kubur fungsinya untuk memberikan rasa Nasionalisme terhadap pasukan anda. Oh iya titik yang paling tinggi itu sebanyak 5 titik. Inget lo titiknya diatas kepala pasukan anda ketika pasukan anda di blog. 

Mungkin sekian strategi memainkan stronghold crusader dari saya. Untuk lebih lengkapnya anda bertanya saja kepada saya melalui komentar di bawah. Karna saya melawan musuh sesuai dengan strategi musuh yang kita hadapi.Tetapi cara di atas adalah cara yang paling umum digunakan oleh gamer stronghold crusader. Terima Kasih Selamat Mencoba by +Bungas Zahid 
Tag : News
8 Komentar untuk "Strategi memainkan Stronghold Crusader"

ada gan ntar ta kirimin yah . . .

nih cheat nya masukin di menu utama ctrl+triblade2002 klo udah main pencet alt+X maka uang mu bertambah otomatis

Terima Kasih sob . . Atas info cheatnya.

Kl cr main itu Kan sendirian ,kl Cara pny gmn gimana?

yang di atas kan . . dasar nya gan . . . kalau agan udah tau dasarnya. . tinggal di kombinasikan saja dengan strategi musuh yang agan lawan. . . terima kasih telah berkunjung

strategi klu mau maen cepat jgan tunggu musuh kuat !!! hajar lansung pagi-pagi buta kilk army gunakan assasins(jangan arah kan)cukup pencet ctrl+4 pasang bendera di castil musuh supaya asssasins jlnnya cpet selagi assasins jaln buat gudang makanan n rumah penduduk bikin lagi asssasins ! 3 ampe 5 menit musuh akan bilang ( help-help, kill me know, im lost, dll ) hehe....!!

itukan kalau lawan rat ,jika lawan wolf dan saladin gimana tuh ngak mempan

Back To Top