Cara membuat keinginan menjadi tercapai

Kali ini saya menuliskan artikel yang berjudul cara membuat keinginan menjadi tercapai karna banyak sekali teman-teman kita yang terlena dalam mimpi panjang, sehingga membuat mereka menjadi seorang yang berdiam diri tanpa usaha yang dilakukan. Okeh mereka bermimpi itu membuat semangat, namun tidak tau apa yang harus dikerjakan jika terjun di dunia nyata, itulah sebabnya saya menuliskan artikel ini agar mereka bangkit dari tidur dan segera mempersiapkan diri untuk berjalan menuju puncak kesuksesan yang ingin di capai dengan keikhlasan.

Banyak sekali sekarang kita temukan anak muda yang berkliaran hanya untuk membuang waktu yang begitu penting dan harus dinikmati dengan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan oleh yang maha kuasa.

Jika diberi kesempatan untuk melakukan hal yang berarti, kenapa kita harus menyia-nyiakannya. Seiring waktu berjalan saya pun pernah terlena dengan mimpi panjang, namun dari nasihat orang-orang terdekat saya siap mengambil jalan dan melangkah mengikuti alur cerita hidup ini.


Sukses
Yang pertama saya sarankan untuk anda adalah tempel gambar sesuatu yang ingin anda miliki , misalnya saya ingin memiliki sepatu yang harganya sekian, carilah gambar sepatu tersebut dan harus sama dengan keinginan anda.Letakkan gambar itu di kamar anda dan setiap ingin ber istirahat usahakan gambar itu tidak terhalang.

Setiap anda memandanginya maka setip itu pula anda ingin memilikinya. Semakin sering anda melihatnya semakin kuat pula keinginan untuk mendapatkannya dan secara tidak sadar dari mata yang melihat akan masuk ke fikiran, kemudian diproses lalu diperintahkan tangan dan kaki anda untuk bergerak dan melakukan usaha untuk mendapatkannya. Begitulah nasihat dari orang filsafat yang pernah saya dengarkan.

Dari seminar yang pernah saya ikuti, seorang pembicara pernah mengatakan orang Indonesia adalah negara yang kreativitas, anda pasti bangga bila pernah mendengar negara lain mengatakan manusia Indonesia penuh dengan kreativitas.

Sang pembicara juga mengatakan  jika kita bermimpi dengan hanya memasukkan ke dalam otak pasti nanti mimpi itu akan tertimbun dengan mimpi-mimpi yang lainnya, maka orang bijak mengatakan sertai mimpimu dengan pandangan yang nyata, gapailah satu persatu dengan proses.

Maka dari itu 97% akan tercapai jika disertai dengan gambar dan 3% akan tercapai jika hanya dimasukkan ke otak. Namun anda harus melakukannya dengan konsisten dan penuh percaya diri.

Selamat mencoba by Bungas Selalu Berbagi +Bungas Zahid 
Tag : News
9 Komentar untuk "Cara membuat keinginan menjadi tercapai"

kesuksesan berawal dari mimpi ,,,,,
salam sukses slalu

@MaYa KayLa sipp . . . namun jangan terlena dengan mimpi . .

terlena hanya ada pada penyanyi ikke nurjannah

@MaYa KayLa hahaha . . . bagus itu lagunya

absen malam sob,,,,
hehehehehe,,,,,,
lagu tu tenar waktu masih SD

Stuju bro..
Kesuksesan memang berawal dari mimpi.
Tinggal bagaimana kita menjaga konsistensi diri untuk bisa menggapai mimpi itu dengan waktu yang terukur.

Berati harus bisa memanajemen waktu . . . :D

Back To Top