Cara paling cepat meningkatkan rank alexa di blog

Kali ini saya jahet bungas ingin menuliskan beberapa tips untuk meningkatkan rank alexa dan mendapatkan pengunjung. Cara ini saya anggap paling cepat karna sejak awal membuat blog ini sampai sekarang saya tetap menggunakan cara ini yaitu dengan mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini yang akhirnya ranking alexa saya pun naik setiap harinya. Dimana setiap harinya saya tetap melakukan pengecekan pada blog ini. 

Curhat sedikit saja, namun pengecekan pun jarang saya lakukan karna laptop saya diterpa panyakit flu, sehingga membuat rank blog ini turun hingga jutaan. Nah untuk sobat yang ingin mngikuti tips dari saya, silahkan lanjutkan membaca artikel ini. Okeh dari kejadian tersebut saya langsung melakukan hal yang sama dengan cara yang pernah saya lakukan sebelumnya yaitu tips yang akan saya sampaikan dengan sobat sekarang. 
   
Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini  :
1.Buka Alexa.com       
2.Pilih Menu Toolbar dan pilih Install Alexa Toolbar.


3.Kemudian klik Accept dan Install
4.Tunggu dan ikuti petunjunk hingga disuruh merestart browser dan tampilan tollbar alexa akan ditampilkan di bawah address bar.

 

Jika alexa sudah selesai di install maka lanjut membaca artikel ini :

Kenapa Toolbar alexa harus di install ? Karna tollbarnya merupakan sebuah aplikasi yang di tempatkan di browser untuk memantau kegiatan kita disaat berhadapan dengan dunia blogger. Dimana setiap kali kita meng-update atau memperbaharui blog maka secara cepat pemantauan tersebut di beritahukan kepada pihak alexanya. Intinya pihak alexa memantau aktivitas kita melalui Toolbar ini. 

Alasan keduanya yaitu : Tips ini juga saran dari teman-teman blogger lainnya yang share tentang cara meningkatkan alexa. Semua butuh proses dulu. Ilmu di blog itu tiada habisnya.

5. Yang sobat harus lakukan adalah mengelola blog sobat setiap harinya, dan saya yakin jika sobat tetap melakukannya setiap hari pasti  rank alexa blog sobat akan meningkat terus. 

6. Rajin-lah untuk posting artikel minimal satu kali sehari atau paling tidak tiga artikel dalam satu minggu. Disini dimaksudkan agar nantinya artikel sobat dapat di indeks oleh google sehingga membuat popularitas blog sobat menjadi meningkat dan menjadi nomer satu di mesin pencari. 

7. Misalkan nanti indeks judul artikel sobat sudah kuat, maka sobatlah yang akan menjadi nomer satu meskipun di cari dengan kata kunci yang umum.

8. Hindari yang namanya COPY PASTE entah itu tulisan maupun gambar. Karna sangat berpengaruh kepada kualitas blog sobat nanti. Jika blog sobat hasil copas maka kepuasan batin tetaplah tak dapat, karna bukan karya sobat sendiri. 

9. Tetap bersabar dan konsisten.

10. Jika sobat ingin mengcopy gambar saya sarankan untuk di download dulu gambar tersebut dan di upload ulang. Bila perlu di snipping tool agar gambar sobat murni di dapatkan meskipun gambar dari orang lain atau search di google, nah maksudnya disini yakni ketika menuliskan artikel upload-lah sendiri gambarnya dengan catatan gambar tersebut  tidak langsung di PASTE-kan di saat membuat halaman baru.

11. Usahakan di blog sobat tidak terdapat banyak link eksternal atau link-link luar yang nantinya membuat mesin pencari google bingung untuk mengindeks blog sobat.

12. Karna semakin hari semakin banyak blogger baru ,maka makin sulit pula mendapatkan ranking alexa. Maka jadilah orang yang kreatif dalam memelihara blog yang sobat miliki. 

Jika ingin tetap mempertahankan ranking alexa yang terus meningkat setiap harinya usahakan untuk selalu konsisten dalam mengelola blog. Tips-tipsnya antara lain :

13.  Tidak mudah bosan,selalu ada hal yang baru, dan tetap semangat dalam berbagi ilmu atau informasi yang bermanfaat untuk kita dan semua sahabat-sahabat yang lainnya. Itu saja dab terima kasih. Semoga Sukses by +Bungas Zahid 
21 Komentar untuk "Cara paling cepat meningkatkan rank alexa di blog"

sipp gan, visit back ya -> farrijtriannafiu.blogspot.com

sama-sama gan . .semoga rank alexanya cepat bertambah . . sukses selalu . .

Ane malah baru ganti domain gan, turun drastis banget --"

Salam kenal, berkunjung dan komen balik ya gan http://yudakur.blogspot.com/

sipp . .gann . .yaa emang gitu gan . . jika sudah ganti domain otomatis ranking kita turun . . malah sampai no rank juga bisa . . terima kasih atas komentar agan.

iya gan, di cek di google domain ane masih aayuda.com belum redirect ke blog yang sekarang. Haha nunggu mbah gugel berbaik hati naekin statistik lagi, sama alexa juga

yang penting ilmu agan tetap di otak meski agan ganti nama . . . jadinya . tau cara untuk berjuang lagi . . hehehe sukses terus buat Mas Yuda Kurniawan

whaha ok sip gan. Thankyou, sukses juga buat agan :D

Sippp . . . . gan . .semoga rank nya cepat naik . .

Mkasi mas, jadi gampang dehh liat-liat traffic rank orang lain..
Salam Kenal Dody Saduyasa

sippp . . sama-sama sob . . lain kali gak usah naruh link hidup yah . .saya pasti berkunjung kok . .

sangat bermanfaat ni,,,,
saya belum menerapkan

Terima kasih sudah mampir . . ;)

Salam kenal, mantap gan lanjutkan

tokusatsuindo.com

sama-sama gan . . . terima kasih atas kunjungannya

Terimakasih agan informasinya :)
http://goo.gl/mgBCnM

sama-sama kawan . .terima kasih atas kunjungannya

Back To Top