Cara membuat Contact Us paling ringan mudah dan cepat

Kali ini jahet bungas ingin berbagi informasi tentang cara memasang Contact Us di blog dengan loading yang ringan dan proses yang mudah dan cepat, sehingga tidak menyulitkan sobat dalam membuatnya.

Manfaat Contact Us

Contact Us sangat penting ketika memiliki sebuah blog. Contact Us juga sebagai syarat untuk membuat blog menjadi lebih terpercaya di mata pengunjung. Jika tidak memiliki Contact Us terkadang pengunjung merasa ragu untuk membaca isi blog yang kita buat. Jika memiliki Contact Us maka akan memudahkan pengunjung untuk menghubungi admin blog. Mungkin dengan cara private atau bersifat pribadi jika ada sebuah pertanyaan atau kritikan yang ingin disampaikan oleh pengunjung kepada pemilik blog.

Contact Us Bisa Meningkatkan Pengunjung

Mengapa Contact Us bisa meningkatkan pengunjung. Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa Contact Us bisa membuat pengunung lebih percaya dengan isi-isi blog kita. Maka dengan adanya Contact Us semakin hari semakin banyak pengunjung.

Tutorial Memasang Contact Us
  1. Kunjungi http://www.foxyform.com
  2. Setelah berada pada laman tersebut isikan form-form yang sudah tersedia seperti tutorial dibawah ini :

Centang form yang ingin ditampilkan pada Contact Us.
Ubah warna huruf, latar dan  jenis huruf.
Masukkan emai yang ingin dituju ketika pengunjung mengirimkan pesan kepada pemilik blog. Selanjutnya isi verifikasi, tulis sesuai dengan huruf yang ditampilkan. Jika sudah pilih Create Formular.
Langkah terahir adalah copy script yang sudah disediakan dan pastekan pada laman kosong sobat. Caranya buka Laman kemudian pilih laman kosong. Selanjutnya pilih HTML disamping Compose dan pastekan script tersebut dan jangan lupa untuk memberikan judul dengan Contact Us, jangan aktifkan komentar. Jika sudah dilakukan tinggal di publikasikan dan lihat hasilnya. Copy URL nya dan masukkan di Edit HTML sobat. Terima kasih Semoga bermanfaat by +Bungas Zahid
11 Komentar untuk "Cara membuat Contact Us paling ringan mudah dan cepat"

contohnya yang sudah jadi mana sob

Contohnya bisa sobat liat pada Contact saya di atas :)

Itu email masuknya, langsung ke email kita atau ke foxyform

Ini langsung ke alamat email kita sob . . . . jika sobat ingin menggunakan foxyform . . nanti sobat disuruh memasukkan email yang ingin di tuju . . silahkan ikuti tutorial di atas . .

Oke, saya pernah memakai cara seperti ini, Tapi emailnya masuk ke SPAM smua. Tapi waktu itu bukan pakai foxyform sih. nanti saya coba pakai foxyform. Thanks ya

kalo saya pake bawaannya blogger mas, dengan sedikit pengeditan jadi deh :)

Aku udah coba pakek ini sob. . . emailnya langsung masuk ke Kotak Masuk . . . :)

iyaaa gann . . . itu bagus juga . . default dari blogger . . . dan juga masih baru :)

siipp .. . sobb. . . kita juga sama-sama belajar . . . :)

Back To Top