Cara membuat wanita setia ala bungas

Salam sehat para blogger. kali ini saya menuliskan artikel yang berjudul Cara membuat wanita setia 
hehehe karna ini langsung pengalaman yang saya alami sampai saat ini . . .
langsung saja ke TKP kayak kriminal saja.Okeh yang anda harus lakukan adalah :
Pertama : Cara  ini untuk para lelaki yang baik hati dan mempunyai rasa tanggung jawab terhadap wanita apabila sudah memasuki kehidupan wanita tersebut. Bagi Kita para umat lelaki biasanya dan kebanyakan kita senang mempermainkan wanita tanpa disadari di saat kita melihat seorang wanita yang dikejar-kejar banyak cowok  dalam pemikiran kita ada niat seperti: 
"aku ingin pacaran sama dia agar namaku terkenal di teman-teman nya dan aku akan menjadi dikenal banyak orang karna bisa mendapatkannya " hahaha itu kebanyakan lelaki walaupun pacaran cuma sehari yang penting namaku sudah di cap di hatinya :D. aduhhhhhhh.Okeh kesetiaan tidak ada hubungannya dengan itu. Karna kesetiaan bukan hadir di mata namun akan hadir di dalam jiwa.

Kedua : Cara yang harus anda lakukan adalah disaat anda terpesona terhadap wanita, pasti rasa ingin untuk memilikinya akan datang.Setelah rasa itu ada, buatlah alur cerita bahwa anda akan mndapatkannya  seperti sebuah mimpi namun anda harus berusaha menggapainya dan harus tercapai. 

Ketiga :cari tau tentang dia, seperti dimana dia sekolah.siapa saja teman dekatnya.atau misannya,dimana alamat rumahnya, sebab itu akan mempengaruhi dia nantinya. setelah semua datanya diperoleh lakukan langkah berikutnya seperti mengetahui Nomer Handphonenya hahahahaha.

Keempat :wanita sangatlah sering jual mahal ketika dia tidak tau siapa yang menghubunginya. meskipun dia tau tapi tidak ada hal-hal yang diketahui tentang diri anda maka sulitlah bagi anda untuk mendapatkannya. Maka dari itu saya sarankan menggunakan strategi seperti : datanglah dihadapannya ,jika anda datang bersama teman anda dan dia mengenal teman anda. inilah saatnya tataplah matanya dengan setulus hati anda. ketika percakapan dimulai tersenyumlah jangan sok kenal gituw. jika anda bertemu pertama kali jangan lama-lama karna itu sangat membosankan. Berpuralah untuk pamit dan memotong pembicaraan karna itu akan membuatnya penasaran . .hahaha. keesokan harinya hubungi teman anda dan suruh untuk memintakan anda nomernya atau alangkah bagusnya anda langsung.

Kelima : disaat Pendekatan tanyakan sesuatu yang jawabannya itu bukan Ya dan Tidak. agar pembicaraan tetap berjalan. dan membuat dia semakin penasaran terhadap anda.
Cara diatas adalah cara untuk mendapatkan wanita yang jadul. tapi percintaan jadul itu sangatlah indah.

kesetiaan 

Keenam : inilah inti dari artikel ini. Cara terahir  jika anda sudah mendapatkannya dan benar-benar ingin setia untuknya yang harus anda lakukan adalah buat sebuah Tujuan. karna itu akan membuat anda tidak pernah bosan bersamanya ciptakan Visi dan Misi bersama gunakan mata untuk menatap kedepannya. Dan hati untuk menjalaninya. Hubungan yang mempunyai tujuan di andaikan seperti anda membangun gedung. pondasi yang pertama adalah sebuah kejujuran dan kepercayaan. kemudian di bangun tembok-tembok dan atap untuk melindungi dari rintisan hujan dan panas, ciptakan itu semua dengan rasa saling mengerti sehingga hunian menjadi nyaman layaknya di dalam hubungan anda yaitu Keharmonisan. Kamu bisa jika kamu berfikir  kamu bisa. Selamat mencoba by +Bungas Zahid
Tag : News
3 Komentar untuk "Cara membuat wanita setia ala bungas"

kunjungan mlm, keren nich postingannya, patut di coba...
#te nyobaang juluk mech, kdung masi jomblo hahahaa


#Jahetbungas memang Keren (y)

hahah aduhh . . jadi malu :D

Back To Top