Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Uang merupakan sebuah alat pembayaran yang sah. Jadi jika memiliki uang anda bisa membayar apa saja yang anda inginkan. Lalu bagaimana jika tidak memiliki uang ?. Tentunya anda harus mencarinya dengan cara yang baik dan pastinya dengan cara yang halal.

Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Sesuai dengan tema di atas yaitu cara mudah mencari uang atau cara cepat mendapatkan uang melalui blog. Dengan berjalannya waktu maka semakin banyak pula persaingan untuk menjalani tantangan hidup. Dengan banyaknya persaingan tentunya anda pasti pernah merasa kesulitan. Maka yang perlu anda lakukan adalah menanam sebuah tujuan dan keinginan yang bersungguh - sungguh untuk mencapai tujuan tersebut.

Menjadi seorang Blogger adalah hal yang tepat. Tapi anda tentunya harus tau tujuan blogger itu apa. Karna menjadi seorang blogger sukses adalah hal yang ingin dilkaukan oleh banyak orang. Dan ingat bahwa membuat blog itu sangatlah mudah namun mengelola blog itu sulit.

Blog merupakan sebuah sarana informasi. Blog juga terbagi menjadi beberapa bagian. Antara lain :

  1. Blogger Monetize - Blogger monetize adalah blogger yang bertujuan untuk mencari uang melalui sebuah blog yang dimilikinya. Setiap blognya pastinya akan berkualitas karna tujuan utamanya adalah mencari pengunjung yang banyak. Karna dengan pengunjung yang banyak akan bisa menghasilkan uang. Dengan cara mendaftarkan blognya kepada penyedia layanan iklan seperti Google Adsense dan lainnya.
  2. Blogger Curhat - Blogger curhat adalah blogger yang mencurahkan isi hatinya melalui sebuah blog. Kebanyakan dari mereka adalah kaum wanita atau perempuan. Tujuan utamanya hanyalah mengeluarkan isi hati mereka saja dan mereka tidak peduli apakah ada yang mengunjungi atau tidak.
  3. Blogger Berbagi - Blogger berbagi adalah blogger yang mengamalkan ilmu dan pengetahuannya kepada siapapun yang dituju dengan melalui sebuah blog. Tujuan utamanya adalah berbagi ilmu untuk teman-teman yang suka mencari informasi melalui sebuah mesin pencari. Blogger seperti ini banyak dujumpai. Mungkin mereka tidak sempat untuk menyampaikan secara langsung pengetahuan atau pengalaman yang mereka miliki, maka dari itu mereka menyampaikan ilmu dan pengetahuan mereka melalui sebuah blog.
  4. Blogger Bisnis - Tentunya sudah pada bosen liat orang berjualan melalui blog. Ini dia yang sering anda temukan yakni blogger bisnis. Blogger bisnis adalah blogger yang mencari uang dengan cara berjualan melalui internet dengan membuat blog atau mengiklankan produknya kepada blog-blog yang lain. Tujuan utama dari blogger seperti ini adalah mendapatkan uang juga. Namun mereka lebih condong ke jual beli barang atau penawaran jasa.

Dari semua penjelasan di atas akan terasa bahwa tujuan untuk ngblog itu apa saja. Seluruh masyarakat dunia setiap harinya akan mencari informasi melalui sebuah blog. Maka dengan semakin banyaknya orang yang membutuhkan informasi maka semakin banyak pula pembuat blog yang menyediakan informasi.

Ada beberapa cara mendapatkan uang dari blog antara lain adalah :

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Mendapatkan Uang dengan Iklan

Pernahkan anda melihat televisi ?. Dari manakah mereka mendapatkan uang ?. Tentunya dari iklan yang mereka tampilkan setiap harinya kepada masyarakat yang sedang menonton chanelnya. Dengan ditontonnya produk yang di iklankan di tv, maka masyarakat akan mengenal produk tersebut. Jika masyarakat sudah mengenal produk tersebut maka keuntungan orang yang memiliki produk tersebut akan semakin tinggi.

Begitu juga dengan sebuah blog. Tahukah anda para blogger setiap harinya GO TO INTERNASIONAL ?. Seorang blogger yang dari Indonesia pasti pengunjung blognya tidak hanya dari Indonesia saja meskipun artikel yang dituliskannya menggunakan bahasa Indonesia. Dengan memanfaatkan pengunjung yang berasal dari seluruh penjuru belahan bumi ini. Kalau kita bisa memanfaatkannya dengan mencari nafkah, kenapa tidak?. Lalu bagaimana cara mendapatkan uangnya?.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa kita bisa mendapatkan uang dari sebuah iklan.Cara mendapatkan uang dari iklan yaitu :

  1. Anda harus mendapatkan pengunjung blog yang banyak. Tentunya pengunjung tersebut murni dari mesin pencari yang benar-benar mencari informasi.
  2. Jika sudah mendapatkan pengunjung yang banyak. Anda pastinya memasang iklan pada blog anda
  3. Selanjutnya iklan tersebut jika yang ditampilkan kepada pengunjung dan pengunjung mengklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan uang dari per kliknya.
  4. Jika anda mempunyai pengunjung banyak dan yang klik iklan anda bnyak juga bayangkan berapa jumlah uang yang anda dapatkan.
Begitulah gambaran cara mendapatkan uang dari blog. Semuanya dilakukan melalui proses. Tidak ada yang instan. Semuanya memerlukan usaha dan konsisten dari anda yang ingin mencobanya.

Apa Saja Penyedia Layanan Iklan yang Baik ?

Sebenarnya semuanya baik. Namun yang terbaik menuurut saya adalah program Google Adsense yang saat ini menjadi sebuah mata pencaharian di dunia blogger.

Dari teman-teman yang pernah mendapatkan uang dari Google Adsense. Mereka pernah mendaptkan uang yang sekali klik iklannya bisa mencapai 33 dollar atau sama dengan 330 ribu rupiah jika harga 1 dollar = 10 ribu rupiah. Bayangkan jika yang klik sehari 10 orang saja. Begitulah gambarannya. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.
Tag : Adsense
14 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Blog"

Sepertinya saya termasuk blogger berbagi dan blogger bisnis.

Karena berbagi renungan dari mulai inspirasi, motivasi, hingga solusi.

Bisnis karena berjualan buku dan sebagai promosinya ada ebook yang digratiskan.

Kalau mas bungas penasaran dengan isi ebooknya didownload kalau bisa sih kasih review juga sih hehe.

Kalau memasang iklan memang benar bagus juga tapi saya suka iklan yang langsung dari penjualnya bukan dari ga.

bener mas . . . kalau orang pasang iklan ke blog kita tanpa melalui pihak ketiga itu baik . . namun dari hal tersebut masing-masing memiliki kelebiohan masing-masing . . . :)

oke bro . . sama-sama. . . semoga artikel di atas menambah wawasan sobat dengan cara mendapatkan uang dari blog..

gimna cara meningktkan pengunjung blog kwan?

yang paling inti ...rajin post tiap hari gan. . .

tapi untuk mendapatkan semua itu, tujuan dari blog banyak orang yang tidak sabar membangun blog. ada beberapa teman saya yang saya sarankan menjadi blogger, tetap saja tidak kuat. seperti capai mencari para pengunjung blog

Minta sarannya gan? Saya punya blog tapi masih dalam tahap pengelolaan dan saya bingung cara mengelola blog yang baik itu bagaimana, apa saja yang perlu di tambahkan dalam blog selain isi (artikelnya) saya juga masih bingung cara menggunakan tools yang ada di blogger sehingga dalam mempublikasikan hasilnya tidak maksimal. Salam blogger pemula, mungkin Anda bisa berkunjung dulu ke blog saya abdulsidi95.blogspot.com

trmksihbnyak bro infonya salam kenal bro.

mampir bro klu ada waktu heheh

Percayalah, kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil.
jangan lupa baca cara verfikasi PIN Google AdSense

Mantap ka infonya


www.writerdaylight.site


You Have Nice Contents
"Come to my website to view the contents of my website"
SUMOBOLA - SITUS MAIN GAME ONLINE TERBESAR DI INDONESIA HANYA DENGAN 1 USER ID SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME. Join US ! klik link di bawah ini ?

DAFTAR DISINI ---> WWW.SUMOBOLA.COM <---

--> BERITA PREDIKSI BOLA
--> ALTERNATIF DEPOSIT
--> BONUS DEPOSIT
--> WEBSITE TERPERCAYA


Untuk Info Dan Bonus Menariknya Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
Whatsapp : +855968658892

Back To Top