Tips membuat postingan yang tahan lama di blog

Salam sehat blogger Indonesia disini saya akan menuliskan tips-tips untuk kawan-kawan semua yang baru membuat blog. Saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara membuat postingan yang laku di pasaran atau postingan yang tetap di kunjungi oleh kawan-kawan yang sudah master maupun newbe.

Yang Pertama : Okeh sobat boleh mempostingkan hal-hal terbaru namun ingat suatu saat nanti sesuatu yang baru pasti akan menjadi sesuatu yang lama atau informasi basi. Maka saya sarankan untuk menuliskan artikel yang bersifat abadi. Satu contoh saja misalnya Cara mengerjakan shalat, bukankah hal itu bersifat abadi ?.

Kedua : Tulislah postingan yang bermanfaat banyak untuk semua kalangan misalnya untuk para blogger, Jadi cara berfikir kita simple saja. Jika kita menuliskan postingan yang tidak lengkap yang mungkin itu hanya dimengerti untuk para blogger yang sudah master apa gunanya. Mereka yang sudah master akan punah dan akan digantikan dengan blogger baru lainnya yang nantinya akan mencari informasi yang sama ketika si blog master dulu menjadi newbe, Bukan kah begitu kawan ? itu hanya perumpamaan untuk para blogger.

Ketiga : dari berbagai macam postingan yang pernah saya amati yang paling banyak di gemari dan familiar untuk masyarakat kita yaitu tentang Cerita rakyat - Legenda - Misteri - Pariwisata - Tips Memasak - Olahraga dan Tentang Kesehatan. Selanjutnya terserah sobat semua.

Artikel Abadi yang tahan lama

Dari banyak macam postingan yang saya tuliskan diatas maka  itulah yang  familiar menurut saya dan bersifat abadi di media informasi. Mungkin nanti di ikuti dengan informasi tentang perkembangan teknologi dan dikhususkan lagi dengan berbagai macam bidangnya.

Keempat : Jika sobat ingin menuliskan postingan yang di khususkan misalnya untuk orang IT maka berilah informasi yang lengkap, jangan setengah-setengah. Usahakan informasi tersebut mudah dimengerti dan di terapkan dalam kebutuhan yang dimilikinya.

Kelima : Jika ingin memberikan informasi maka buatlah informasi tersebut terkesan di hati pengunjung karna nanti informasi itu akan dimanfaatkan untuk di share ke kawan - kawan yang membutuhkannya.

Mungkin itu saja tips-tips yang dapat saya sampaikan ke kawan semua. 
Semoga bermanfaat by +Bungas Zahid
5 Komentar untuk "Tips membuat postingan yang tahan lama di blog"

wah sulit mas untuk membuat posting yang tahan lama, soalnya tingkat kompetisi di search engine sangat tinggi terutama judul yang bersifat umum dan abadi. Tapi yang penting tetap cemungudh ea ^^

Maksi udah mampir balik ^^ . . Tetap cemungut juga buat mbagnya . . postingan mbagnya pasti tetep laku di mesin pencari ^^. .

Sama-sama sob termia kasih sudah mampir. . . . .^^

Back To Top